DPP PKB Gelar Tahlilan Almaghfurlah KH Mukhlas Dimyati

| Selasa, 13/08/2019 19:48 WIB
DPP PKB Gelar Tahlilan Almaghfurlah KH Mukhlas Dimyati Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar dan Wabendum PKB, Bambang Susanto berswafoto dengan KH. Mukhlas Dimyati (foto Twitter @masbams70)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan menggelar tahlilan dan do’a untuk almaghfurlah KH Mukhlas Dimyati, Wakil Ketua Dewan Syura DPP PKB selama 7 hari di kantor DPP PKB, jalan Raden Saleh No 9, Jakarta.

“DPP PKB akan menyelenggarakan Doa Bersama (pembacaan Yasin dan Tahlil) untuk Almarhum KH. Mukhlas Dimyati (Wkl. Ketua Dewan Syura DPP PKB),” bunyi undangan yang diterima radarbangsa.com melalui jejaring whatsApp, Selasa 13 Agustus 2019.

Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin menyampaikan, tahlilan akan digelar setiap malam, mulai pukul 19.30 WIB.

Diketahui, Pengasuh Pondok Pesantren Gedongan, Cirebon sekaligus Dewan Syuro DPP PKB, KH. Mukhlas Dimyati meninggal dunia, di RSPAD, Jakarta, Selasa 13 Agustus 2019 pukul 14.00 WIB.

 

Saat ini, jenazah almagfurlah sedang dibawa ke kediamannya di Cirebon, Jawa Barat. Dan akan dikebumikan esok hari, Rabu 14 Agustus 2019.

 

UNDANGAN

Kepada Yth.

1. Pengurus DPP PKB

2. Anggota FPKB DPR RI

3. TA Anggota FPKB MPR/DPR RI

انا لله وانا اليه راجعون

Disampaikan bahwa, DPP PKB akan menyelenggarakan Doa Bersama (pembacaan Yasin dan Tahlil) untuk Almarhum KH. Mukhlas Dimyati (Wkl. Ketua Dewan Syura DPP PKB)

Acara Insya Allah akan dilaksanakan setiap malam hingga malam ke tujuh dimulai Jam 19.30 WIB (Ba`da Isya`) di Kantor DPP PKB.

Berkaitan dgn hal tsb, DPP PKB mengundang Bapak/ Ibu untuk turut serta dalam acara doa bersama tersebut.

 

Atas perhatian dan kehadirannya disampaikan terimakasih.

H.A. Muhaimin Iskandar

Ketua Umum DPP PKB

Tags : PKB , KH Mukhlas Dimyati ,