Anggota DPR RI 2019-2024 Dilantik, Polisi Tutup Sejumlah Ruas Jalan

| Selasa, 01/10/2019 06:01 WIB
Anggota DPR RI 2019-2024 Dilantik, Polisi Tutup Sejumlah Ruas Jalan Gedung MPR/DPR RI, Senayan, Jakarta.

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Jelang pelantikan anggota DPR RI periode 2019-2024, Selasa, 1 Oktober 2019 di Kompleks DPR/MPR RI Senayan, Jakarta, Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menginformasikan adanya pengalihan arus dan penutupan sejumlah ruas jalan.

Wadirlantas Polda metro Jaya AKBP I Made Agus Prasatya mengatakan bahwa pengalihan ini akan diberlakukan mulai pukul 06.00 WIB. Sedikitnya ada lima titik jalan yang ditutup dan dialihkan pada saat pelantikan.

Baca Juga: Polisi Rekayasa 6 Jalur Lalu Lintas Imbas Demo Mahasiswa di DPR

Adapun lima titik jalan tersebut antara lain: arus lalu lintas dari jalan Gatot Subroto menuju gedung DPR/MPR dialihkan belok ke kiri ke arah Jalan gerbang Pemuda.

Kemudian, arus dari tol dalam kota yang akan keluar di `Offramp` Pulo Dua diluruskan ke arah tol Tomang. Selanjutnya, lalu lintas dari jalan Gatot Subroto ke arah menuju Jalan Gerbang Pemuda diluruskan ke arah Semanggi.

Baca Juga: Malam Ini Munajat 212, Polisi Siapkan Rekayasa Lalu Lintas

Sementara, untuk lalu lintas dari Jalan Asia Afrika menuju Jalan Gerbang Pemuda diluruskan ke Jalan Gelora.

Masyarakat sebagai pengguna jalan agar dapat menyesuaikan perjalanannya dengan melewati jalur-jalur yang dapat dilintasi supaya terhindar dari kemacetan. 

Tags : Lalu Lintas , DPR RI , Polda Metro Jaya