CDI Tunjuk PKB Tuan Rumah Annual Assembly Meeting 2020

| Sabtu, 12/10/2019 23:35 WIB
CDI Tunjuk PKB Tuan Rumah Annual Assembly Meeting 2020 Wasekjen DPP PKB, Anggia Ermarini (tengah) berswafoto bersama perwakilan political party CDI di sela eksekutif meeting di Roma, Italia (foto IG @anggiaermarini)

ROMA, RADARBANGSA.COM - Centrist Democrat International (CDI) bakal menggelar Annual Assembly Meeting pada 23-26 Januari 2020. Menariknya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) didapuk menjadi tuan rumah pertemuan yang akan diikuti oleh Anggota CDI se-Dunia.

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP PKB, Anggia Ermarini menyatakan, kepastian mengenai gelaran kelas internasional itu didapat saat dirinya mewakili PKB menghadiri eksekutif meeting CDI di Roma, 10-11 Oktober 2019.

“PKB menjadi house Annual Assembly Meeting CDI tanggal 23-26 Januari dan sudah menjadi keputusan kemarin (Jumat 11 Oktober 2019),” kata Anggia kepada Radarbangsa, Sabtu 12 Oktober 2019.

Tak hanya sekadar waktu, Ketua Umum Fatayat NU ini menambahkan, CDI juga sudah sepakat menggelar acara tersebut di Daerah Istimewa Yogyakarta.

“Acaranya nanti di Yogyakarta. Tentu ini adalah kehormatan bagi PKB, bagi Indonesia,” tutur Anggota DPR RI periode 2019-2024 ini.

Annual Assembly ini akan terus digelar di negara-negara Anggota CDI. Menurut Anggia, setelah Indonesia, CDI akan menggelar acara serupa di Kolombia dan Phnom Penh, Kamboja.

“Selanjutnya di Kolombia dan Phnom Penh. Negara-negara ini adalah lokasi pertemuan eksekutif selanjutnya,” tukas Anggia.

Tags : PKB , CDI , Anggia Ermarini