Para Kiai Minta Gus Muhaimin Perjuangkan 6 Pos Menteri

| Kamis, 17/10/2019 14:54 WIB
Para Kiai Minta Gus Muhaimin Perjuangkan 6 Pos Menteri Presiden Jokowi saat menyalami Wakil Ketua DPR RI Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin di Gedung DPR/MPR (foto: facebook)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ketua DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Faisol Riza mengatakan, para kiai dan ulama dari berbagai daerah meminta Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin agar memperjuangan kementerian yang berdampak langsung kepada kehidupan masyarakat.

“Para kiai menyampaikan pesan agar Gus Muhaimin memperjuangkan 6 posisi kementerian yang dipandang bisa berdampak langsung pada kesejahteraan masyarakat, toleransi, dan berkontribusi pada ekonomi nasional,” kata Anggota Fraksi PKB DPR RI, Faisol Riza di Jakarta, Kamis 17 Oktober 2019.

Faisol Riza menjelaskan, pos menteri yang diminta para kiai kepada Wakil Ketua DPR RI itu adalah Kementerian Pertanian, Kementerian Perdagangan Perdagangan, Kementerian Sosial, Kementerian Pariwisata, Kementerian Komunikasi dan Informatika dan Kementerian Agama.

“Enam pos kementerian ini menjadi harapan para kiai untuk melihat PKB bekerja lebih giat dalam membantu Pemerintahan yang akan datang,” tukasnya.

Riza juga menyampaikan, para kiai dan ulama mendoakan agar kader PKB yang diberi amanah tersebut dapat bekerja dengan lebih baik yang memenuhi harapan presiden dan rakyat Indonesia.

Tags : Gus Muhaimin , PKB , Kabinet Kerja