Gus Mus Tulis Surat untuk Jokowi dan Kiai Ma’ruf Amin, Ini Isinya

| Minggu, 20/10/2019 09:52 WIB
Gus Mus Tulis Surat untuk Jokowi dan Kiai Ma’ruf Amin, Ini Isinya KH Ahmad Mustofa Bisri (Gus Mus). (Foto: Priyambodo)

RADARBANGSA.COM - Sejumlah tokoh bangsa memberi ucapan selamat kepada Joko Widodo dan KH. Ma!’ruf Amin yang akan dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia masa jabatan 2019-2024, hari ini, Minggu 20 Oktober 2019, di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.

KH. Mustofa Bisri atau Gus Mus juga turut mengucapkan selamat kepada Jokowi dan Kiai Ma’ruf lewat media sosial Instagram pribadinya, @s.kakung.

Berikut redaksi kutip lengkap ucapan selamat dan harapan Gus Mus kepada Jokowi dan Kiai Ma’ruf:

Kepada yang terhormat dan saya hormati: Bapak Joko Widodo dan Bapak Ma`ruf Amin.

Assalamu`alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Pertama-tama, perkenankanlah saya ikut menyampaikan Selamat atas pelantikan Bapak berdua sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia. 2019-2024. Semoga selamat melaksanakan amanat dan tanggung jawab mensejahterakan rakyat --baik yang mendukung Bapak berdua atau tidak.

Maka tanggungjawab Bapak berdua sungguh berat namun mulia: tanggung jawab terhadap Allah dan rakyat,” tutur Gus Mus. Pimpinlah kami rakyat Indonesia dengan  cinta dan belas kasih seraya senantiasa mengingat dan memohon pertolongan Allah. Tantangan seberat apa pun, akan terasa ringan bersama Allah dan pertolonganNya.

Dalam memilih pembantu, pilihlah pembantu yang membantu, bukan yang mengganggu kerja. Pilihlah mereka yang mempunyai commitment keIndonesiaan dan bisa dan mau bekerja tulus untuk Indonesia dan rakyat Indonesia.

Jangan memilih mereka yang menawarkan diri membantu Bapak berdua kecuali mereka yang memang memahami hajat hidup rakyat Indonesia dan mempunyai kemampuan bekerja menjalankan tugas mereka.

Dengan memohon maaf sebesar-besarnya atas kelancangan saya ini, saya ikut mendoakan semoga Allah selalu menolong Bapak berdua dalam berkhidmah kepada Bangsa dan Negara. WaffaqakumuLläh ilã mã fiihi khairu ummah.

Salam takzim saya.

A. Mustofa Bisri 🇮🇩 Mohon kepada saudara-saudariku yang punya akses kepada Pak Jokowi dan Pak Ma`ruf Amin, sudi menyampaikan surat singkatku ini. Terima kasih.

Tags : Gus Mus , Jokowi , Maruf Amin , Presiden

Berita Terkait