Prabowo Tampak Tersenyum Dengar Bamsoet Berpantun

| Minggu, 20/10/2019 16:04 WIB
Prabowo Tampak Tersenyum Dengar Bamsoet Berpantun Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno hadiri pelantikan Presiden dan Wapres Jokowi-Maruf Amin (foto: tvparlemen)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Calon Presiden dan Wakil Presiden (Capres-Cawapres) nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno  tampak tersenyum berada di ruang sidang paripurna pelantikan Presiden dan Wapres periode 2019-2024.

Sidang pelantikan Presiden dan Wapres terpilih, Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin dipimpin langsung oleh Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet). Dalam pembukaannya, Bamsoet menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Mantan Presiden RI yang telah menghadiri momen bersejarah bangsa ini.

Selain kepada mantan presiden, Bamsoet juga menyampaikan terima kasih kepada para kepala negara sahabat yang telah rasa termasuk tokoh-tokoh nasional.

Khusus kepada Prabowo, Bamsoet sempat membacakan pantun sebagai penghargaan kepada Capres nomor urut 02 itu karena telah bersedia hadir dalam pelantikan Jokowi-KH Ma’ruf Amin.

“Teuku Umar ke Kertanegara, dijamu nasi goreng Ibu Mega. Pak Prabowo memang tak jadi kepala negara, tapi tetap bisa berkuda dan lapang dada,” ungkapnya.

Prabowo tampak tersenyum dan tepuk tanggan mendengar sanjungan dari politisi Partai Golkar itu. Bahkan hadirin pun turut memberikan tepuk tangan untuk Prabowo.

Tags : Pelantikan Presiden , Prabowo , Sandiaga , MPR , Jokowi , Bamsoet

Berita Terkait