Bos Gojek Dipanggil Jokowi, Ini Respon Netizen

| Senin, 21/10/2019 16:46 WIB
Bos Gojek Dipanggil Jokowi, Ini Respon Netizen Nadiem Makarim dipanggil Presiden Jokowi ke Istana Merdeka (foto: assfess)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Founder Gojek, Nadiem Makarim, mendatangi Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin 21 Oktober 2019. Usai bertemu dengan Presiden Joko Widodo, kepada awak media dia mengaku mendapat tawaran untuk menjadi menteri.

“Beliau memanggil saya dan beliau mempercayai saya dengan tanggungjawab ini (menteri), dan saya menerima,” kata Nadiem.

Nadiem mengaku senang dengan tawaran Jokowi untuk dirinya. Dia berkomitmen untuk bersama-sama memajukan Indonesia, “Saya senang sekali bahwa saya berkomitmen untuk bersama-sama maju ke depan,” terang dia.

Di lini massa Twitter, nama Nadiem Makarim langsung jadi trending topic. Hingga berita ini diturunkan sekira 24 ribu lebih, netizen mentwitkan ‘Nadiem’.

wah pak nadiem. terakhir ketemu di lift lobby belakang kantor sekitar 7 bulan yg lalu, sekarang dah mau jadi menteri hehe good luck pak!” Tulis akun @rrgt*z.

“Si Mas nadiem sudah memberikan banyak lowongan pekerjaan lewat gojek, semoga bisa memberikan ide lowongan pekerjan yg lebih banyak lagi,” tulis @dodiist*

Ada juga netizen yang menuliskan dengan percakapan ‘dagelan’ antara Jokowi dengan Nadiem.

*nadiem makarim has arrived at istana*

Nadiem: pak saya sudah sampai

Jokowi: oke saya kedepan ya (tulis @gilanggumila*ng)

 

Nadiem Makarim (CEO Gojek) dapet undangan dari istana:

Pak Nadiem besok bapak diundang oleh presiden ke istana

Ok baik pak, terimakasih. Alamat sesuai titik aplikasi ya pak ? Hmmmm~ (tulis @kismi*people)

Tags : Kabinet Kerja , Nadiem Makarim