Hari Ini Gus Muhaimin Terima Kunjungan Presiden CAA, Gu Xiulian

| Sabtu, 09/11/2019 11:38 WIB
Hari Ini Gus Muhaimin Terima Kunjungan Presiden CAA, Gu Xiulian Presiden China-ASEAN Association, Gu Xiulian dan Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar (foto Twitter)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin hari ini akan menerima kunjungan Presiden Asosiasi Persahabatan China-Asean (CAA), H.E. Mme. Gu Xiulian, Sabtu 9 November 2019.

Dari informasi yang dihimpun redaksi, Wakil Ketua DPR RI tersebut akan menerima Gu Xiulian di kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh No 9, Jakarta Pusat.

Pertemuan ini adalah rangkaian kunjungan Gu Xiulian ke Indonesia yang dia gelar sejak 8 hingga 12 November 2019 mendatang.

Lawatan Gu Xiulian ke kantor DPP PKB ini dalam rangka memperkuat hubungan bilateral bidang politik antara Indonesia dan China.

Tak sendiri, Gu Xiulian akan hadir didampingi Wakil Presiden Asosiasi Rakyat China untuk Persahabatan dengan Negara-Negara Asing (CPAFFC), Song Jingwu serta Wakil Dirjen Departemen Urusan Asia Timur CPAFFC, Zhu Dan.

Selain itu, Direktur Departemen Urusan Asia Timur CPAFFC, Wu Jiong dan Wakil Direktur Departemen Urusan Asia Timur CPAFFC, Hong Lei juga akan ikut menghadiri pertemuan tersebut.

Tags : Gus Muaimin , Gu Xiulian , PKB , China