Gus Muhaimin: Tanpa Para Pahlawan, Bangsa Ini Tak Akan Pernah Ada

| Minggu, 10/11/2019 18:29 WIB
Gus Muhaimin: Tanpa Para Pahlawan, Bangsa Ini Tak Akan Pernah Ada Cak Imin didampingi Gus Yusuf menjawab pertanyaan awak media usai sosialisasi Muktamar PKB di Semarang (dok Radarbangsa/ Bang AL)

 

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin mengajak semua anak bangasa untuk melanjutkan perjuangan para pahlawan agar menjadi bangsa merdeka yang sesungguhnya.

“Mereka (para pahlawan) yang memerdekakan bangsa, kita lanjutkan agar bangsa kita menjadi merdeka yang sesungguhnya. Bebas dari kemiskinan dan penderitaan” tulis Gus Muhaimin melalui akun twitternya @cakimiNOW, Minggu 10 November 2019.

Baca juga: Abdul Wahid Ajak Generasi Bangsa Teruskan Perjuangan Para Pahlawan

Menurut Wakil Ketua DPR RI itu, menegaskan bahwa tanpa para pahlawan bangsa ini tak pernah ada, “Tanpa Soekarno, KH Abdul Wahab Chasbullah, KH Bisri Syansuri, dan para patriotik lainnya bangsa ini tak akan pernah ada,” tegasnya. 

Gus Muhaimin juga mengajak masyarakat untuk selalu mendoakan para pahlawan yang telah memerdekakan Indonesia, “Doa terbaik dan termulia untuk para pahlawan, Alfatihah,” ucapnya.

“Selamat Hari Pahlawan,” ucapnya.

Tags : Gus Muhaimin , PKB , Hari Pahlawan