Pemkab Karanganyar Wajibkan Satker dan Perusahaan Peringati Hari Aids Sedunia

| Minggu, 01/12/2019 09:02 WIB
Pemkab Karanganyar Wajibkan Satker dan Perusahaan Peringati Hari Aids Sedunia Petikan surat edaran Pemkab Karanganyar terkait peringatan Hari Aids Sedunia 2019 (dok Humas Katanganyar)

KARANGANYAR, RADARBANGSA.COM - Pemkab Karanganyar mewajibkan semua Satker dan perusahaan memasang spanduk khusus menyongsong peringatan Hari Aids Sedunia 2019.

Spanduk itu bertuliskan tema peringatan yakni “Bersama Masyarakat Meraih Sukses”. Instruksi itu dituangkan dalam surat edaran yang ditandatangani Sekda Karanganyar, Sutarno.

Surat itu berisikan bahwa berdasarkan hasil rapat koordinasi persiapan memperingati Hari AIDS Sedunia tahun 2019 pada tanggal 12 November 2019, maka dengan ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut :

  1. Tema Peringatan Hari AIDS Sedunia tahun 2019 adalah “BERSAMA MASYARAKAT MERAIH SUKSES”, adapun peringatan Hari AIDS Sedunia jatuh pada tanggal 1 Desember 2019.
  2. Semua OPD diminta untuk memasang spanduk dengan tema “BERSAMA MASYARAKAT MERAIH SUKSES”.
  3. Kepala Disdagnakerkop UKM untuk memerintahkan semua Perusahaan di Kabupaten Karanganyar agar memasang spanduk dengan tema “BERSAMA MASYARAKAT MERAIH SUKSES”
  4. Pemasangan Spanduk mulai 1 Desember 2019 sampai dengan 29 Desember 2019.
Tags : Hari Aids , Karanganyar , Perusahaan

Berita Terkait