Digadang-gadang Nyabup, Ning Alif Sambangi Tokoh Lampung Selatan

| Kamis, 13/02/2020 16:03 WIB
Digadang-gadang Nyabup, Ning Alif Sambangi Tokoh Lampung Selatan Tokoh muda Lampung Selatan, Ning Alif melakukan safari politik ke sejumlah tokoh di Lampung (foto: Istimewa)

LAMSEL, RADARBANGSA.COM - Tokoh muda yang digadang-gadang akan meramaikan bursa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada Lampung Selatan (Lamsel), Alif Ma’rifah terus melakukan safari politiknya ke tokoh-tokoh Lampung.

Hari ini, Rabu 12 Februari 2020, Alif sapaan akrabnya, menyambangi kediaman tokoh ulama dan kiai yang sangat dihormati di Lamsel, KH Nur Mahfud. Kedatang Alif untuk meminta do’a dan restu kiai yang juga Ketua PCNU Kabupaten Lamsel itu.

Baca juga: Fatayat NU Lampung Selatan Siilaturahmi dengan Wakil Gubernur Lampung

Selain menyambangi KH Nur Mahfud, Alif juga melakukan sowan ke KH. Mustofa Gufron, KH Abdulllah dan KH Hamim Fadil. Bahkan Alif juga menyambangi kediaman KH Sholeh Bajuri yang juga Wakil Rois Syuriah PWNU Lampung.

“Bagaimana pun saya adalah kader NU dan sebagai santri saya harus sowan ke beliau-beliau sebagai orang tua saya untuk meminta do`a restu beliau semua,” kata perempuan yang dipanggil Ning Aliful itu kepada radarbangsa.

Sekedar informasi, Ning Alif merupakan putri ke tiga dari Alm. KH. Bukhori (Pengasuh Pon-Pes Istiqomah Al-Amin Cinta Mulya, Candipuro, Kabupaten Lamsel.

Tags : Ning Alif , Pilkada Lampung Selatan , Pilkada Serentak

Berita Terkait