Sambut Pilkada Pandeglang, Sahabat TFM Langsung Tancap Gas

| Minggu, 16/02/2020 16:34 WIB
Sambut Pilkada Pandeglang, Sahabat TFM Langsung Tancap Gas Sejumlah tokoh Pandeglang deklarasi dukungan untuk Haji Thoni (foto: Istimewa)

PANDEGLANG, RADARBANGSA.COM - Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pandelang, sejumlah masyarakat dari berbagai kalangan mendeklarasikan ‘Sahabat TFM (Thoni Fathoni Mukson) di Pandeglang, Sabtu 15 Februari 2020.

Kepada awak media, Haji Thoni sapaan akrab dari salah satu kandidat Bupati Pandeglang, Thoni Fathoni Mukson mengatakan, hal ini dilakukan sebagai sarana komunikasi dirinya dengan masyarakat Pandeglang untuk menghadapi Pilkada Pandeglang mendatang.

“Saya kira ini lebih tepatnya komunikasi politik dengan teman-teman komunitas dalam rangka untuk  menyemakan visi, ini momentum untuk Pandeglang,” kata Haji Thoni.

Haji Thoni menuturkan, dirinya ingin memberikan hal baru di Pandeglang. Hal ini belum digarap secara tuntas oleh bupati petahana, “Saya kira, kita tidak menafikan peran incumbent, saya Thoni Mukson ingin memberikan hal yang baru, yang belum dituntaskan oleh bupati incumbent, salah satunya infrastruktur jalan dan jembatan. Ini penting, karena masyarakat Pandeglang sangat merindukan itu,” tuturnya.

Kedua, lanjut Haji Thoni, masalah kesehatan. Ia tak mau ada lagi yang sakit kemudian ditandu ketika hendak dibawa ke rumah sakit, “Saya tidak mau lagi masyarakat Pandeglang ada yang sakit masih ditandu,” katanya.

“Saya juga ingin pendidikan, SD atau sekolah betul-betul layak untuk melakukan kegiatan belajar, tidak ada lagi sekolah yang tidak layak, tidak lagi siswa kesulitan untuk mencapai sekolah,” tukasnya.

Infastruktur, Kesehatan dan Pendidikan akan menjadi fokus Haji Thoni untuk Pandeglang ke depan, “Tiga hal itu, kita akan prioritaskan untuk Pandeglang 2020-2024 tanpa mengurangi yang lainnya,” tegasnya.

“Saya kira ini nanti akan memprogres atau mempercepat kegiatan yang ada di Lapangan. Sahabat TFM ini mutlak usulan dari mereka, mereka gereget Pandeglang ini harus berubah,” ungkapnya.

Tags : Sahabat TFM , Haji Thoni , Pilkada Pandeglang

Berita Terkait