Gelar Nusantara Bersholawat, PKB Sumsel Doakan Keselamatan Bangsa

| Senin, 02/03/2020 22:58 WIB
Gelar Nusantara Bersholawat, PKB Sumsel Doakan Keselamatan Bangsa DPW PKB Sumsel menggelar Nusantara Bersholawat di kantor DPW PKB Sumsel (foto: istimewa)

PALEMBANG, RADARBANGSA.COM - Doakan Keselamatan Bangsa, Pengurus dan Kader DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar Nusantara Bersholawat di Kantor DPW PKB Sumsel, Jalan Karateka, Blok H 18 Palembang, Senin 2 Maret 2020.

Kegiatan yang berlangsung serentak di seluruh tingkatan struktur DPW dan DPC PKB se Indonesia ini merupakan instruksi Ketum DPP PKB Muhaimin Iskandar atau untuk mendoakan bangsa dan negara khususnya, PKB.

Dalam sambutannya, Ketua DPW PKB Sumsel, Ramlan Holdan mengatakan, sholawat merupakan jalan menuju terkabulnya semua doa hamba kepada Allah SWT.

“Nusantara Bersholawat ini dilaksanakan dalam rangka kita mendoakan keselamatan bangsa kita dari segala ancaman yang dapat merusak nilai-nilai dan tatanan dalam berbangsa dan bernegara, mari kita bersama-sama bersholawat dengan mengharap ridho Allah SWT, kita semua mendapat lindungan, keselamatan, kekuatan serta pertolongan Yang Maha Kuasa dalam menjalani hari sebagai khalifah di bumi ini,” kata Ramlan Holdan.

Disamping itu, lanjut Ramlan Holdan, akhir-akhir ini ada ancaman virus corona yang di beberapa negara mulai terpapar, ”Dengan kita membaca sholawat serentak di berbagai wilayah, mudah-mudahan negara kita terhindar dari ancaman virus corona,” harapnya.

Tags : PKB Sumsel , Nusantara Bersholawat

Berita Terkait