Legislator PKB Abdul Wahid Tinjau Kegiatan Hulu Minyak di Riau

| Sabtu, 07/03/2020 16:47 WIB
Legislator PKB Abdul Wahid Tinjau Kegiatan Hulu Minyak di Riau Anggota Komis VII DPR FPKB Abdul Wahid (foto: Istimewa)

KAMPAR, RADARBANGSA.COM - Dalam mengakhiri kegiatan masa sidang II tahun 2019-2020, Anggota Komisi VII DPR RI Abdul Wahid melakukan kunjungan ke pertamina EP Asset 1 Lirik Field dan Pertamina PHE, Kabupaten Kampar, Sabtu 7 Maret 2020.

Kunjungan tersebut selain koordinasi dan meninjau lokasi kegiatan hulu minyak, juga membangun silaturrahmi, mengingat wilayah oprasi Pertamina Lirik Field berada di Daerah Pemilihan (Dapil) legislator Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu.

"Selain soal kunjungan kerja, saya juga ingin bersilaturrahmi dengan Field Manajer dan jajaran Pertamina EP dan PHE Kampar ini,” kata Abdul Wahid kepada radarbangsa.com.

Selain itu, Abdul Wahid yang juga Ketua DPW PKB Riau ini memberikan support dan perhatian, mengingat kebutuhan minyak di Indonesia semakin besar.

"Kebutuhan minyak kita sangat besar, saya mendukung agar lifting minyak terus meningkat, oleh karenanya saya ingin juga mendengar kendala-kendala dan dukungan apa yang bisa kita berikan terhadap Pertamina Lirik Field ini,” tambahnya.

Menurut Abdul Wahid, wilayah oprasi lirik dan sekitarnya merupakan sumur-sumur terminasi, ada banyak potensi dampak lingkungan (TTM), “Saya berharap itu tidak mendatangkan masalah dan harus dikelola dengan baik,” tutupnya

Field Menejer Asset 1 Lirik, Hamdan Fatoni mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari legislator Riau itu, "Saya mewakili menejemen mengucapkan terima kasih atas kunjungan Pak Wahid, tentu kita sangat perlu dukungan dalam kegiatan oprasi, agar produksi lifting minyak kita terus meningkat,” ungkapnya.

Tags : Legislator PKB , Abdul Wahid , Pertamina

Berita Terkait