Bantu Masyarakat Kurang Mampu, PKB Sumut Bagikan 5 Ton Beras

| Senin, 13/04/2020 16:01 WIB
Bantu Masyarakat Kurang Mampu, PKB Sumut Bagikan 5 Ton Beras Ketua DPW PKB Sumut Ance (kiri) saat memberikan bantuan beras kepada warga (foto: istimewa)

MEDAN, RADARBANGSA.COM - DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumatera Utara (Sumut) bersama Ikatan Alumni PMII Sumut membagikan bantuan berupa berasa sebanyak 5 ton kepada masyarakat yang kurang mampu di Kantor DPW PKB Sumut, Medan, Senin 13 April 2020.

Ketua DPW PKB Sumut, Ance yang didampingi Sekretaris Jansen Harahap mengatakan, tujuan pembagian bantuan ini  tidak lain bentuk kepedulian atau empati PKB dengan IKA PMII Sumut pada sesama, dimana masa sulit ini imbas dari covid 19.

“Semoga dengan bantuan ini beban para saudara kita bisa sedikit ringan dalam menghadapi masa sulit akibat Covid-19,” kata Ance dalam keterangan persnya kepada  radarbangsa.

Menurut Ance, yang juga ketua IKA PMII Sumut ini, untuk bantuan tahap pertama 5 ton beras disalurkan  pada 500 warga kurang mampu, dan nanti akan dilakukan tahap kedua dengan sasaran daerah  di Kabupaten/Kota di Sumut. Sementara  bentuk bantuan tahap kedua berupa sembako gula, kopi, minyak goreng dan lainnya.

Ance menghimbau pada warga tetap bersabar dengan cobaan ini dan tetap patuh pada anjuran  pemerintah yakni berdiam diri di dalam rumah kalaupun keluar tetap menggunakan masker  untuk mengantisipasi penularan wabah covid-19 ini. (Adam, Sumut)

Tags : PKB Sumut , Virus Corona , PKB

Berita Terkait