Cak Imin Salurkan 300.000 Paket Sembako dan 1 Juta Masker

| Minggu, 17/05/2020 14:27 WIB
Cak Imin Salurkan 300.000 Paket Sembako dan 1 Juta Masker Cak Imin melepas ratusan ribu paket sembako dan 1 juta masker untuk masyarakat terdampak Covid-19 secara virtual (foto Radarbangsa/TAP)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin melepas 300 ribu paket bantuan sembako dan 1 juta masker untuk masyarakat terdampak pandemi virus Corona alias Covid-19 di seluruh Indonesia.

Pelepasan tersebut digelar secara virtual dengan diikiti oleh seluruh Ketua DPW PKB se-Indonesia. Cak Imin memandu langsung pelepasan tersebut di kantor DPP PKB, Jl Raden Saleh No. 9, Jakarta Pusat.

Dalam sambutannya, Cak Imin berterimakasih kepada semua pihak yang sudah bahu-membahu membantu meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19 yang tidak mampu.

“Terimakasih kepada semua pihak yang dengan penuh kesadaran, solidaritas, disiplin dan taat kepada pemerintah bahu-membahu saling membantu,” kata Cak Imin di kantor DPP PKB, Minggu, 17 Mei 2020.

Wakil Ketua DPR RI ini juga meminta komitmen pemerintah diperkuat dalam menangani Covid-19. Sebab kesehatan masyarakat adalah salah satu hak yang dijamin secara konstitusional.

Menurut Cak Imin, kesehatan sangatlah penting karena dia menjadi prasyarat bagi seseorang untuk dapat maksimal mencapai harkat hidupnya. Karena itu pemerintah harus hadir secara sungguh-sungguh.

“Dan pemerintah harus punya komitmen dan tanggungjawab menghandle penanganan Covid-19 dengan sungguh-sungguh,” ungkap dia.

Tags : Cak Imin , PKB , Covid19

Berita Terkait