Gandeng Remaja Betawi Kemang, Komunitas RX King Santuni Janda dan Dhuafa

| Jum'at, 22/05/2020 20:21 WIB
Gandeng Remaja Betawi Kemang, Komunitas RX King Santuni Janda dan Dhuafa Komunitas RK King Betawi Punye Raje saat berbagi rezeki dengan para Janda dan Dhuafa. (doc. istimewa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah, Komunitas klub motor RX King `Betawi Punye Raje` kembali melakukan aksi sosial dengan berbagi rezeki kepada para Janda dan Dhuafa di Kemang, Jakarta Selatan.

Dalam melaksanakan aksi sosialnya kali ini, Betawi Punye Raje juga menggandeng Remaja Betawi Kemang untuk ikut terlibat menyisir para janda tua dan dhuafa terdampak Covid-19. Dari sisi ekonomi, mereka adalah kelompok yang sangat rentan kekurangan.

“Ini hasil dari jirih payah anggota Komunitas RX King menggalang donasi,  makanya dalam aksi sosial kali ini kami mengutamakan janda dan dhuafa," kata salah satu anggota Komunitas RK King Betawi Punye Raje, Bang Dhany Panjoel kepada radarbangsa.com, Jum`at, 22 Mei 2020.

Menurutnya, berbagai rezeki ini merupakan bentuk kepedulian klub motor RX King  terhadap para janda dan dhuafa. Lebih-lebih ini sudah mau lebaran Idul Fitri 1441 H.

"Apa yang diberikannya tentu jauh dari mencukupi untuk menyambung hidup dari hari ke hari, tapi minimal bisa meringankan beban mereka," ungkapnya.

Oleh karena itu, Komunitas RK King Betawi Punye Raje berharap masyarakat yang punya kelebihan rezeki bisa terketuk harinya untuk membantu mereka.

“Ini hanya awalan, semoga bisa menginspirasi para dermawan untuk ikut membantu para janda dan dhuafa terdampak Covid-19,” Pungkasanya.

Tags : Betawi Punye Raje , RK King , Janda , Dhuafa

Berita Terkait