Grace Natalie dan Petinggi PSI Temui Cak Imin di Markas PKB

| Senin, 06/07/2020 15:52 WIB
Grace Natalie dan Petinggi PSI Temui Cak Imin di Markas PKB Ketua Umum PSI, Grace Natalie dan rombongan dicek suhu badan oleh petugas setibanya di kantor DPP PKB (foto Radarbangsa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Grace Natalie berkunjung ke markas Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang beralamat di Jl Raden Saleh No. 9, Jakarta Pusat, Senin, 6 Juli 2020.

Kedatangan Grace disambut langsung oleh Ketua Umum DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskandar serta sejumlah jajaran pengurus DPP PKB.

Nampak diantaranya Sekjen DPP PKB, M. Hasanuddin Wahid, Ketua DPP PKB Bidang Pendidikan dan Pesantren, Yusuf Chudlori, Ketua DPP PKB bidang Olahraga, Kesenian, dan Milenial, Faisol Riza, dan Wabendum DPP PKB, Bambang Susanto.

Sementara Grace hadir didampingi oleh Sekjen PSI, Raja Juli Antoni, Ketua Konvensi PSI untuk Pilkada 2020, Isyana Bagoes Oka, dan Koordinator Juru Bicara PSI, Dara Nasution.

Setibanya di DPP PKB, Grace beserta rombongan langsung menuju lantai dua kantor DPP PKB. Di tempat itu mereka bersilaturrahim secara tertutup dengan Cak Imin.

Belum jelas apa saja yang dibicarakan sepanjang pertemuan yang berlangsung sekira 1 jam itu. Namun santer beredar kabar jika topik Pilkada Serentak Desember 2020 mendatang masuk dalam tema obrolan mereka.

Terkait Pilkada, PKB dan PSI tercatat sedang mesra pada bursa Pilgub Sumatera Barat. Bahkan pada 24 Juni 2020 yang lalu, PKB melakukan deklarasi dukungan untuk Faldo Maldini Sebagai Bacagub Sumbar dan Febby Dt Bangso sebagai Bacawagub.

Faldo diketahui menjabat sebagai Ketua DPW PSI Sumbar, sementara Febby adalah Ketua DPW PKB Sumbar. Deklarasi dibacakan oleh Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu DPW PKB Sumbar, Iswandi Muchtar, melalui aplikasi zoom.

Pasangan ini juga sudah mengambil formulir dan mendaftar sebagai bakal calon Gubernur dan wakil Gubernur Sumatera Barat di Partai Demokrasi Indonesia-Perjuangan.  

Tags : PKB , Cak Imin , Grace Natalie , PSI , Pilkada