Gus AMI Bangga Punya Kader Militan Layani Indonesia

| Kamis, 23/07/2020 21:08 WIB
Gus AMI Bangga Punya Kader Militan Layani Indonesia Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus AMI saat memberikan sambutan di acara perayaan Harlah PKB ke22 di DPP PKB (foto: Dokumen PKB)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) merayakan Hari Lahir (Harlah) ke 22 tahun bersama seluruh pengurus DPW, DPC  hingga ranting di seluruh Indonesia secara virtual, Kamis 23 Juli 2020.

Dalam sambutannya, Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus AMI mengaku bersyukur dan bangga kepada seluruh kader PKB yang telah bekerja keras, komitmen dan konsisten serta tanpa lelah dalam melayani Indonesia.

"Bersyukur bangga dan hormat kepada seluruh jajaran PKB hingga ke ranting, tanpa lelah, konsisten dan istiqomah menjadi penggerak yang siap dan bersama-sama masyarakat mengantisipasi tantangan yang kita hadapi,” kata Gus AMI.

Seperti halnya membantu dan melayani masyarakat yang terdampak Covid-19. Kader PKB, kata Gus AMI, semuanya bergerak untuk membantu masyarakat.

"Semua bergerak, memberikan pelayanan, berbagi kepada masyarakat di seluruh level dalam penanganan COVId-19,” kata Gus AMI.

Selain itu, Gus AMI yang juga Wakil Ketua DPR RI mengungkapkan, PKB patut bersyukur karena memiliki loyalitas pendukung yang tinggi termasuk pemilihnya, "Rasa salut hormat dan bangga pada seluruh kader dan pecinta PKB yang tak pernah goyah. Hasil survei terakhir menunjukkan, alhamdulillah PKB adalah partai yang memiliki loyalitas pendukung tertinggi. Pemilih dan pendukungnya memiliki loyalitas tertinggi. Teruji oleh waktu, tantangan, teruji oleh berbagai keadaan hingga hari ini,” ungkapnya.

Hingga berita ini diturunkan perayaan Harlah PKB ke-22 masih berlangsung dengan menghadirkan Wayang Climen dengan lakon ‘Pandawa Bangkit’ bersama dalang Ki Seno Nugroho yang ditayangkan langsung di akun Youtube DPP PKB, NU Channel, PKB TV, Dalang Seno dan Ki Seno Nugroho.

Tags : Harlah PKB , Gus AMI , PKB