Azhar Arsyad Minta Kader PKB Barru All Out Menangkan MHG-AK

| Senin, 10/08/2020 13:17 WIB
Azhar Arsyad Minta Kader PKB Barru All Out Menangkan MHG-AK Ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad (kiri) menyerahkan rekomendasi Pilkada Barru kepada pasangan MHG dan AK (foto istimewa)

BARRU, RADARBANGSA.COM - Ketua DPW PKB Sulawesi Selatan Azhar Arsyad menyerahkan langsung rekomendasi kepada Pasangan Bakal Calon Bupati Barru dan Bakal Calon Wakil Bupati Barru Mudassir Hasri Gani (MHG) - Aksa Kasim (AK) untuk Pilkada Serentak 2020 di Grand Asia Hotel Makassar, Minggu, 9 Agustus 2020.

Azhar Arsyad mengatakan, sejarah perjalanan PKB Kabupaten Barru dari 0 Kursi menjadi 5 kursi adalah sebuah capaian yang perlu diapresiasi sehingga hal tersebut juga menjadi bentuk penghargaan kepada kader-kader militan PKB.

"Dengan itu kami optimis mengusung kader partai yaitu Ketua DPC PKB Barru Aksa Kasim untuk maju di pilkada Barru," ungkap Azhar Arsyad dalam keterangannya, Senin, 10 Agustus 2020.

Azhar Arsyad meminta seluruh kader dan insfrastruktur DPC PKB mulai dari PAC PKB se Kabuputen Barru sampai ke Ranting dan tingkat TPS untuk membangun militansi dan berjuang bersama-sama memenangkan MHG-AK.

Sementara itu, MHG sebagai bakal Calon Bupati Barru mengucapkan terima kasih karena diberi amanah dan kepercayaan oleh PKB untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati Barru.

"Insya Allah kepercayaan ini saya akan jaga sebaik-baiknya dan saya akan maksimalkan semua potensi yang saya miliki untuk memenangkan PKB dan Masyarakat Barru di Pilkada 2020," tegas Mudassir.

Dalam penyerahan rekomendasi hadir juga Fauzi A. Wawo, Irwan Hamid dan pengurus DPC PKB Barru, Tokoh Masyarakat Barru, tokoh Pemuda Barru.

Tags : PKB , Pilkada , Barru , Azhar Arsyad