Tegas! Abah Hakim dan Pesantren Kananga Pandeglang Dukung Thoni-Imat

| Kamis, 17/09/2020 16:06 WIB
Tegas! Abah Hakim dan Pesantren Kananga Pandeglang Dukung Thoni-Imat Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Ir H Thoni Fathoni Mukson dan Miftahul Tamamy didoakan oleh Abah Hakim, Pengasuh Ponpes Kananga Menes (foto: radarbangsa)

PANDEGLANG, RADARBANGSA.COM - Calon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang, Thoni Fathoni Mukson dan Miftahul Tamamy (Thoni-Imat) menghadiri pengajian rutinan di Pondok Pesantren Kananga, Menes, Pandeglang, Kamis 17 September 2020. Selain menghadiri pengajian, Thoni-Imat sekaligus sowan ke Abah Yai Abdul Hakim serta ndalem Ponpes Kananga.

Thoni-Imat didampingi Juru Bicaranya Eko Supriatno, Andri Yoga serta jajaran lainnya, disambut langsung oleh Abah Yai Abdul Hakim. Usai bersalaman, Thoni-Imat langsung mengikuti pengajian yang dihadiri puluhan kiai dan santri serta masyarakat.

Usai pengajian, Abah Yai Hakim yang diwakili Juru Bicara Keluarga Pesantren Kananga, Ustad Empud menegaskan bahwa mereka telah mengambil sikap untuk mendukung penuh pasangan yang diusung PKB dan PPP serta Hanura, PKPI, PSI dan Garuda, Thoni-Imat.

“Saya atas nama pribadi, abah dan pengajian Hari Kamis Pesantren Kananga siap mendukung sepenuhnya kepada calon bupati Bapak Thoni Fathoni Mukson dan calon wakilnya, Miftahul Tamamy untuk diberangkatkan menjadi bupati dan wakil bupati Pandeglang,” kata Ustad Empud.

Dan segenap masyarakat yang ada di Pandeglang, kita dukung sepenuhnya untuk mensukseskan Pak Haji Thoni dan Pak Imat. Takbir,” ajaknya.

Menanggapi hal itu, Thoni mengaku bangga dan bahagia mendapat dukungan dari Abah Hakim dan keluarga besar Pesantren Kananga. Menurutnya, Pesantren Kananga sangat berpengaruh di Pandeglang.

“Kami, pasangan Thoni-Imat sangat optimis setelah Abah Hakim dan Pesantren Kananga mendukung langkah kami untuk maju di Kabupaten Pandeglang. Pesantren ini sangat berpengaruh besar di Pandeglang, Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Abah dan mohon bimbingannya. Mohon doa agar diberikan kelancaran dan kesuksesan menghadapi Pilkada ini,” katanya.

Tags : Pilkada Serentak , PKB , Pandeglang