Tancap Gas! Cabup Pandeglang, Thoni Blusukan ke 5 Desa di Ujung Kulon

| Senin, 28/09/2020 15:08 WIB
Tancap Gas! Cabup Pandeglang, Thoni Blusukan ke 5 Desa di Ujung Kulon Cabup Pandeglang nomor urut 2, Thoni Fathoni Mukson melakukan silaturahmi ke masyarakat Ujung Kulon, Sumur, Pandeglang (foto: istimewa)

PANDEGLANG, RADARBANGSA.COM - Pasangan Calon Bupati - Wakil Bupati Pandeglang nomor urut 2, Thoni Fathoni Mukson - Miftahul Tamamy, (Thoni-Imat) lansung tancap gas dengan melakukan blusukan ke tiap desa di Kabupaten Pandeglang.

Hari ini, Senin 28 September 2020, Cabup yang diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Persatuan Pembangunan (PPP) serta didukung oleh PSI, PKPI, Garuda dan Hanura itu mulai blusukan ke semua desa di Kecamatan Sumur yakni Desa Ujung Jaya, Taman Jaya, Cigorondong dan Tunggal Jaya, Kertamukti, Sumber Jaya dan Kertajaya.

Kedatangan pria yang akrab disapa Kang Haji Thoni itu disambut antusias warga desa tersebut. Mulai dari kaum muda, emak-emak, bapak-bapak dari beragam profesi seperti petani, nelayan, usaha warung, dan lain sebagainya.

Dalam kesempatan itu, Kang Haji Thoni meminta doa dan dukungannya di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pandeglang yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Saya sengaja datang ke sini, ke desa-desa, hanya ingin meminta doa dan dukungan dari bapak ibu semua. Saya bertekad ingin memajukan Pandeglang. Pandeglang harus dipimpin bupati baru jika ingin ada kemajuan dan perubahan,” kata Kang Haji Thoni.

Menurutnya, infrastruktur yang ada di Pandeglang mayoritasnya rusak parah. Bahkan saat dirinya melakukan perjalanan dari Labuan ke desa ini sangat rusak parah.

“Untuk itu, Saya ingin memastikan bahwa jika diberi amanah untuk memimpin Pandeglang saya ingin membangun dan memajukan Pandeglang. Mulai dari infrastruktur, kesehatan, pendidikan, lapangan pekerjaan, pertanian, kelautan, lingkungan dan lain sebagainya,” katanya.

Menanggapi hal itu, warga Ujung Jaya mengaku senang ada calon pemimpinnya yang mengunjungi warga desa, “Ini luar biasa, Ka Haji sudah mau bersilaturahmi dan mendatangi kami, pada kami berada di desa paling ujung di Pandeglang ini. Jujur kami bangga dengan kedatangan pak Haji,” katanya.

“Kami siap mendukung Pak Haji, kami ingin ada perubahan di Pandeglang. Ulah kieu-kieu bae nyah,” katanya.

Tags : Thoni Imat , Pilkada Pandeglang , PKB , PPP

Berita Terkait