Warga Bojong Siap Dukung Thoni-Imat di Pilkada Pandeglang

| Rabu, 21/10/2020 18:36 WIB
Warga Bojong Siap Dukung Thoni-Imat di Pilkada Pandeglang Jubir Thoni Imat, Eko Supriatno berfoto bersama dengan warga (foto: istimewa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Jubir pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Thoni-Imat Eko Supriatno didampingi rombongan tim pemenangan, melakukan silaturahmi di beberapa desa di Kecamatan Bojong Kabupaten Pandeglang. Silaturahmi ini, selain untuk menjaring aspirasi warga juga sekaligus dalam rangka mensosialisasikan visi, misi, program kerja Thoni-Imat “Bupati Baru, Pandeglang Maju”.

"Benar, hari ini saya bersama tim pemenangan mengadakan pertemuan silaturahmi sekaligus bersosialisasi dengan warga di beberapa titik. Alhamdulillah respon warga sangat baik dan sangat antusias terhadap sosok Ir.  Thoni Fathoni Mukson," ucap Eko Supriatno kepada radarbangsa, Rabu 21 Oktober 2020.

Menurutnya, antusiasme itu muncul karena memang program prioritas yang diusung oleh Thoni-Imat sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Aspirasi warga yang muncul pun berkesesuaian dengan program unggulan Thoni-Imat Pandeglang Membangun.

"Aspirasi yang paling banyak muncul adalah soal jalan. Hampir setiap desa yang kami datangi mengeluhkan soal jalan. Kemudian kesehatan, pendidikan, dan pelayanan umum dasar lainnya. Kita berterimakasih kepada seluruh warga yang hadir dan menyampaikan aspirasi serta dukungan penuhnya pada pasangan Thoni-Imat. Ini menjadi suplemen energi dan motivasi yang spesial bagi perjuangan kami untuk memenangkan pilkada Pandeglang 2020," sambung Eko Supriatno.

Untuk diketahui, Jubir Thoni-Imat melakukan silaturahmi di Enam Desa yakni Desa Bojong, Manggungjaya, Cahaya Mekar. Cijakan, Mekarsari, dan Banyumas. Ratusan warga antusias menghadiri pertemuan silaturahmi tersebut.

"Alhamdulillah dukungan terus mengalir, banyak warga serta tokoh masyarakat yang mana tempatnya tinggalnya bersedia untuk dijadikan posko kemenangan," ungkap Eko Supriatno.

Tags : Thoni Imat , Pilkada Pandeglang , PKB , PPP