Jaring Aspirasi Masyarakat, Donizar Reses di Pasaman

| Kamis, 03/12/2020 07:55 WIB
Jaring Aspirasi Masyarakat, Donizar Reses di Pasaman Anggota DPRD Sumbar, Donizar menggelar reses di Pasaman (foto istimewa)

RADARBANGSA.COM - Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, Donizar menjaring aspirasi masyarakat dalam reses masa sidang ke-3 di beberapa nagari di Pasaman.

Donizar mengatakan masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat.

Pada reses kali ini masyarakat mengemukakan beberapa aspirasi, diantaranya beberapa masyarakat mengeluhkan dampak ekonomi saat pandami Covid-19 yang mereka rasakan.

"Saya berharap pemerintah sangatlah memperhatikan dampak yang timbul di masyarakat saat ini," kata Donizar dalam keterangannya, Rabu, 2 Desember 2020.

Selain itu reses kali ini dimanfaatkan lebih dekat dengan konstituen terutama daerah basis, dengan terus menjaga silaturahmi satu sama lain.

"Momentum setiap tiga bulan untuk turun ke Dapil bertemu konstituen guna menjaring informasi, olehnya itu apa yang menjadi aspirasi masyarakat sudah menjadi tugas kami untuk mengawal ke Pemerintah provinsi", ucap wakil ketua komisi V DPRD Sumbar ini.

Tags : PKB , Donizar , Reses