Ke Solo, Gus AMI Bertemu Walikota Gibran Rakabuming

| Rabu, 24/03/2021 16:08 WIB
Ke Solo, Gus AMI Bertemu Walikota Gibran Rakabuming Gus AMI silaturahim dengan Walikota Solo di Loji Gandrung (foto Radarbangsa/AL)

RADARBANGSA.COM - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus AMI menggelar kunjungan kerja ke Kota Solo, Rabu, 24 Maret 2021.

Di sela kunjungan itu, Gus AMI berkesempatan silaturahim dengan Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka di rumah dinas Walikota Solo, Loji Gandrung, Kota Solo.

“Selamat datang pak Muhaimin. Silakan silakan,” kata Gibran mempersilakan Gus AMI masuk ke ruang tengah Loji Gandrung.

Kedua tokoh tersebut lantas memasuki ruang tamu dan berbincang secara internal. Sesaat kemudian, Gus AMI memperkenalkan satu persatu rombongan yang mendampinginya.

“Ini Wakil Ketua Komisi XI (Fathan Subchi), ini Ketua PKB Jateng (KH. Yusuf Chudlori), ini Ketua PKB Klaten (Bambang Susanto), ini anggota DPR RI komisi IX (Nur Nadlifah),” kata Gus AMI.

Dalam lawatannya ke Solo, Gus AMI dijadwalkan akan menghadiri Workshop Fraksi PKB DPRD se Jawa Tengah bertema Persiapan Perda Pesantren di Novotel, Kota Solo.

Keesokan harinya Gus AMI akan melanjutkan kegiatan di Kota Salatiga. Di Kota ini Gus AMI akan menghadiri silaturahim dengan Alim Ulama se Jateng di Ponpes Edi Mancoro, Gadengan, Salatiga.

Tags : Gus AMI , Gibran Rakabuming , Solo

Berita Terkait