Solidkan Kader, PKB Pandeglang Gelar Mukercab

| Senin, 03/05/2021 19:19 WIB
Solidkan Kader, PKB Pandeglang Gelar Mukercab Ketua DPC PKB Kabupaten Pandeglang Nawawi Nurhadi (foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Dalam Rangka konsolidasi jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Kabupaten Pandeglang menggelar musyawarah kerja cabang (Mukercab) di Hotel Horison, Karang Tanjung, Pandeglang, Minggu 2 Mei 2021.

Dalam Mukercab tersebut dihadiri Ketua Umum A. Muhaimin Iskandar melalui Zoom meeting, pengurus wilayah Khozinul Asror serta seluruh pengurus DPC serta DPAC se Pandeglang.

Dalam kesempatan itu, Muhaimin Iskandar atau Gus AMI menyampaikan rasa bangganya dengan partainya sekarang, pasalnya elektabilitas beberapa lembaga survei PKB berada di 3 besar partai politik.

“Saya saat ini bangga dengan pesatnya perkembangan partai, karena PKB hari ini elektabilitasnya meningkat menjadi 3 besar,” ucapnya.

Gus AMI juga mengingatkan kepada seluruh kadernya agar memperkuat pengurus hingga tingkat paling bawah agar target ke depan PKB di Banten khususnya di Banten menjadi partai besar.

“Gunakan waktu untuk melakukan perubahan pengurus PKB hingga ke tingkat paling bawah baik RW maupun RT karena target kita ke depan itu adalah menjadi penguasa, dengan menjadinya PKB sebagai penguasa maka kita ke depan bisa membantu masyarakat dengan masuk di jalur birokrasi maupun legislative”, katanya lagi.

Di tempat terpisah, Ketua DPC PKB Kabupaten Pandeglang Nawawi Nurhadi,  dalam sambutannya menuturkan bahwa kegiatan mukercab ini dalam rangka mempererat jajaran pengurus.

“Kegiatan Mukercab ini untuk mempererat hubungan antara DPC Kabupaten Pandeglang dan DPAC Se Kabupaten Pandeglang bahkan nanti kami akan buat pokja ranting karena untung ranting itu tugas kami sebagai pengurus DPC Kabupaten Pandeglang dan bagi pengurus DPAC agar menyusun pengurus tidak dengan gemuk hanya di satu kampung atau RT harus tersebar di semua wilayah,” tutupnya.

Tags : PKB Pandeglang , PKB , Gus AMI

Berita Terkait