Peringati HUT RI, Abdul Wahid Berharap Rakyat Merdeka Terhadap Kebutuhan Energi

| Rabu, 18/08/2021 15:25 WIB
Peringati HUT RI, Abdul Wahid Berharap Rakyat Merdeka Terhadap Kebutuhan Energi Anggota DPR RI Abdul Wahid mengikuti upacara kemerdekaan di Kabupaten Lingga (foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Anggota Komisi VII DPR RI, Abdul Wahid mengikuti upaca kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 dihalaman kantor Bupati Lingga, Kepulauan Riau, Selasa 17/8/2021.

Saat jumpa pers usai pelaksanaan upacara, Abdul Wahid mengucapkan rasa syukur dan mengajak seluruh masyarakat melanjutkan perjuangan para pahlawan.

"Saya bersyukur atas nikmat kemerdekaan yang masih dapat kita rayakan, sudah seharusnya kita semua meneruskan perjuangan para pahlawan bangsa" ujar Abdul Wahid.

Saat ditanya tentang makna kemerdekaan, legislator PKB itu mengatakan sebagai anggota legislatif makna kemerdekaan adalah dengan terus berkhitmad dan berjuang agar seluruh rakyat Indonesia merdeka dari kebutuhan energi.

"Bagi saya kemerdekaan adalah perjuangan memerdekakan rakyat dari kebutuhan energi, kita tahu energi menjadi kebutuhan dasar bagi rakyat, sementara dipelosok-pelosok negri masih banyak yang belum tersentuh listrik, BBM yang langka dan sebagainya," ungkap Anggota DPR RI Komisi VII.

"Sebagai anggota DPR RI yang membidangi energi, saya akan memastikan pemerataan dan keadilan terhadap kebutuhan energi untuk masyarakat diseluruh tanah air," tambahnya.

Perayaan HUT RI ke 76 Abdul Wahid melakukan kunjungan ke Kabupaten Lingga, memenuhi undangan dari Pemda Kabupaten Lingga dalam agenda melihat kondisi kegiatan pertambangan dan pasca tambang.

Tags : Abdul Wahid , PKB , Komisi VII

Berita Terkait