Terima Undangan KTT G20 Bali, PM Singapura Siap Dukung Presidensi G20 Indonesia

| Selasa, 25/01/2022 21:59 WIB
Terima Undangan KTT G20 Bali, PM Singapura Siap Dukung Presidensi G20 Indonesia Perdana Menteri (Singapura) PM Lee Hsien Loong dan Presiden Joko Widodo (foto: setkab)

RADARBANGSA.COM - Perdana Menteri (Singapura) PM Lee Hsien Loong menyatakan dukungan Pemerintah Singapura terhadap Presidensi G20 Indonesia.

“Saya berterima kasih kepada Presiden Jokowi yang telah mengundang Singapura untuk hadir di pertemuan G20 tahun ini. Kami akan mendukung keketuaan Indonesia dan kesuksesan G20,” ujar PM Lee dilansir setkab, Selasa 25 Januari 2022.

PM Lee juga mengapresiasi penyelenggaraan retreat antara Indonesia dan Singapura di Bintan kali ini yang telah membuahkan sejumlah kesepakatan.

“Kami sangat berterima kasih kepada Presiden Jokowi yang telah menyelenggarakan retreat yang sukses dan bermanfaat. Ini menunjukkan bahwa hubungan bilateral kita berjalan dengan baik,” ujarnya.

Diketahui, Presiden Jokowi menerima kunjungan Perdana Menteri (PM) Singapura, Lee Hsien Loong, di The Sanchaya Resort Bintan, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau, Selasa, 25 Januari 2022. Kehadiran PM Lee di Bintan ini untuk menghadiri Leaders’ Retreat Indonesia-Singapura.

“Pertemuan saya dan PM Lee membahas upaya penguatan kerja sama bilateral di berbagai bidang, terutama di bidang ekonomi, dan saling tukar pandangan mengenai berbagai isu di kawasan,” ujar Presiden Jokowi.

Tags : G20 , Presidensi G20