Gelar Lomba, Komunitas Burung Berkicau Bojonegoro Dukung Gus Muhaimin Presiden 2024

| Rabu, 16/02/2022 18:45 WIB
Gelar Lomba, Komunitas Burung Berkicau Bojonegoro Dukung Gus Muhaimin Presiden 2024 Komunitas Burung Berkicau Bojonegoro dukung Gus Muhaimin maju sebagai Calon Presiden (Capres) 2024. (Foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Komunitas Burung Berkicau di Kabupaten Bojonegoro antusias mengikuti lomba `Kicau Burung` memperebutkan Piala Gus Muhaimin yang diselenggarakan Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, pada Minggu, 13 Februari 2022 lalu. Kegiatan lomba ini didukung oleh Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) daerah pemilihan Kabupaten Tuban dan Bojonegoro, Farida Hidayati.

Disela-sela penyelenggaraan lomba kicau burung, puluhan anggota Komunitas Burung Berkicau mendeklarasikan dukungan kepada Ketua Umum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin. Mereka mengungkapkan, Gus Muhaimin yang juga pecinta burung berkicau ke depan dapat lebih memperhatikan para pecinta burung di Indonesia.

Salah satu peserta, Rinto, menyampaikan antusiasme dan apresiasinya mengikuti lomba kicau burung Piala Gus Muhaimin tersebut. Kegiatan yang tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) itu berlangsung sangat meriah. 

"Kami berharap lomba seperti ini sering diadakan. Para Pecinta Burung senang diperhatikan seperti ini dengan adanya lomba atau event. Terima kasih Gus Muhaimin atas perhatiannya," ujarnya.

Diketahui, setidaknya sebanyak 90 peserta mengikuti lomba kicau burung ini. Adapun jenis burung yang mengikuti perlombaan ini diantaranya Lovebird, Kacer, Murai, Cucak Hijau, Kenari, dan Cendet.

Tags : Komunitas Burung Berkicau , Bojonegoro , Gus Muhaimin , Indonesia

Berita Terkait