Mendag Lutfi Pantau dan Cek Pasokan Minyak Goreng di Jambi

| Jum'at, 25/02/2022 19:34 WIB
Mendag Lutfi Pantau dan Cek Pasokan Minyak Goreng di Jambi Pedagang Menjajakan Minyak Goreng Curah. (Doc: Istimewa)

RADARBANGSA.COM – Menteri Perdagangan (Mendag), Muhammad Lutfi memantau minyak goreng di Jambi yakni dengan memeriksa kondisi pasokan dan distribusi minyak goreng di Pasar Angso Duo, Kota Jambi, Jumat 25 Februari 2022.

“Kami melanjutkan pantauan kondisi minyak goreng di daerah-daerah. Di Jambi, kami lihat kondisinya baik, pasokannya ada, dan distribusi diatur pemerintah daerah setempat. Tidak ada antrean-antrean panjang di Jambi untuk mendapatkan minyak goreng. Kami harap kondisi ini dapat terus dijaga,” ungkap Mendag Lutfi.

Mendag Lutfi menekankan bahwa tidak ada kekurangan pasokan minyak goreng di Jambi. Saat ini, katanya, Kementerian Perdagangan berkomitmen mengurai kendala-kendala distribusi minyak goreng yang menghambat pasokan minyak goreng untuk sampai ke konsumen di semua daerah di Indonesia.

Rapat Koordinasi Minyak Goreng Agenda di Jambi dilanjutkan Mendag Lutfi bersama Gubernur Jambi Al Haris dengan memimpin rapat koordinasi minyak goreng.

Dalam rapat tersebut, Mendag Lutfi mengonfirmasi kondisi distribusi dan jumlah pasokan di Provinsi Jambi. Ia menekankan, koordinasi dengan pemerintah daerah sangat penting untuk memastikan pasokan minyak goreng terdistribusi dengan baik ke seluruh daerah di Indonesia.

“Saya minta produsen, distributor, dan ritel modern untuk bekerja sama memastikan tidak ada hambatan bagi masyarakat untuk mendapatkan minyak goreng,” tegasnya.

 

Tags : Minyak Goreng , Kemendag

Berita Terkait