Kemnaker Siap Gelar Pertemuan Menteri Ketenagakerjaan G20 di Bali

| Minggu, 11/09/2022 19:50 WIB
Kemnaker Siap Gelar Pertemuan Menteri Ketenagakerjaan G20 di Bali Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah (foto: kemnakergoid)

RADARBANGSA.COM – Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah mengatakan, pihaknya terus melakukan persiapan untuk acara pertemuan Menteri Ketenagakerjaan negara-negara G20 di Bali pada 12-14 September 2022 esok.

"Alhamdulillah berbagai persiapan baik sisi substansi maupun teknis sudah kami persiapkan sebaik mungkin, mudah-mudahan kegiatan berjalan dengan baik dan menghasilkan produk sesuai yang kita harapkan," kata Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah dalam rilisnya, Minggu 11 September 2022.

Menurut Menaker Ida Fauziyah, rangkaian pertemuan tersebut akan dihadiri langsung oleh Menteri Ketenagakerjaan G20, negara undangan, organisasi internasional, serta sejumlah engagement group.

Menaker Ida Fauziyah mengungkapkan, rangkaian kegiatan di Bali terdiri dari Pertemuan Keenam Kelompok Kerja Bidang Ketenagakerjaan G20 (The 6th G20 Employment Working Group/EWG Meeting), 2022 G20 OSHNet Annual Meeting, dan Pertemuan Menteri-menteri Perburuhan dan Ketenagakerjaan G20 (G20 Labour and Employment Ministers Meeting/LEMM). 

"Target utama kita adalah Negara-negara G20 menyepakati Deklarasi Menteri-menteri Ketenagakerjaan G20 yang telah dibahas di forum EWG," tukasnya.

Tags : Menaker Ida Fauziyah , UU Cipta Kerja