Jelang Proprov Banten, Walikota Tangerang Tinjau Sejumlah Venue Cabor

| Selasa, 08/11/2022 16:25 WIB
Jelang Proprov Banten, Walikota Tangerang Tinjau Sejumlah Venue Cabor Walikota Tangerang Arif Wismansyah saat meninjau lokasi venue Porprov Banten (foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM – Pemerintah Kota Tangerang terus melakukan persiapan jelang perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten yang akan dimulai pada 20 November 2022 mendatang.

Wali Kota Tangerang, Arif Wismansyah Bersama Kepada OPD terkait melakukan pengecekkan di sejumlah venue cabang olahraga (Cabor).

Dalam tinjauan tersebut, Wali Kota meminta kepada pihak pengelola venue untuk lebih memperhatikan kesiapan dan kebersihan sarana dan prasarana pendukung seperti toilet, mushola dan ruang ganti atlet.

"Pastikan toiletnya selalu bersih dan airnya selalu mengalir, begitu juga dengan mushola dan kamar ganti,” kata Arif di Tangerang Convention Center, Senin, 7 November 2022 kemarin.

Selain meninjau Tangerang Convention Center yang merupakan venue untuk cabor anggar, judo, senam dan taekwondo, Arief juga meninjau GOR Balai Rakyat Tangerang yang menjadi venue untuk cabor karate, kempo dan tenis meja, Lapangan Soft Ball Cemara dan Lapangan Panahan GOR Pabuaran Tumpeng.

"Kita sebagai tuan rumah tentu ingin memastikan agar seluruh atlet dapat merasakan kenyaman saat bertanding di sini. Namun tentunya kita juga ingin agar Porprov VI Banten di Kota Tangerang ini juga dapat dinikmati oleh masyarakat yang ingin mendukung para atlet kebanggaan Kota Tangerang bertanding," tukasnya.

Tags : Porprov Banten VI , Kota Tangerang

Berita Terkait