Presiden Jokowi Apresiasi Peran Masyarakat Hadapi Pandemi Covid-19

| Kamis, 26/01/2023 21:35 WIB
Presiden Jokowi Apresiasi Peran Masyarakat Hadapi Pandemi Covid-19 Joko Widodo (Presiden RI). (Foto: twitter @jokowi)

RADARBANGSA.COM – Presiden Joko Widodo (Jokowi) memimpin Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Transisi Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (PCPEN) Tahun 2023, di Gedung A.A. Maramis, Jakarta, Kamis (26/01/2023).

Dalam kesempatan itu, Presiden Jokowi mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh segenap masyarakat Indonesia dalam upaya penanganan pandemi COVID-19 dan pemulihan ekonomi yang dilakukan pemerintah.

“Yang paling sangat mendukung adalah partisipasi masyarakat yang begitu sangat besar dalam menangani pandemi dan ekonomi kita. Partisipasi inilah yang harus kita apresiasi, kita hargai karena semua memberikan dukungan. Dunia usaha, masyarakat di bawah, semuanya bergerak semuanya,” ujar Presiden Jokowi.

Presiden Jokowi juga mengapresiasi segenap jajaran yang telah bersinergi dalam menangani pandemi COVID-19 dan perekonomian Indonesia.

“Saya ingin menyampaikan terima kasih kepada Bapak-Ibu semuanya dan seluruh jajaran dari tingkat pusat sampai ke tingkat desa yang telah bekerja keras selama tiga tahun dalam menangani pandemi maupun mengatasi ekonomi kita,” ucap Presiden Jokowi.

Tags : Virus Corona , Covid19 , Gugus Tugas

Berita Terkait