Temui Presiden Jokowi, Dubes Palestina Zuhair Al-Shun Sampaikan Terima Kasih ke Indonesia

| Jum'at, 24/03/2023 20:16 WIB
Temui Presiden Jokowi, Dubes Palestina Zuhair Al-Shun Sampaikan Terima Kasih ke Indonesia Presiden Jokowi menerima Duta Besar Palestina untuk Indonesia Zuhair Al-Shun di Istana Merdeka (foto: setkab)

RADARBANGSA.COM – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima Duta Besar Palestina untuk Indonesia, Zuhair Al-Shun, di Istana Merdeka, Jakarta, pada Jumat (24/03/2023).

Usai pertemuan, Zuhair Al-Shun mengungkapkan terima kasih kepada Indonesia yang tak henti-hentinya mendukung rakyat Palestina untuk meraih kemerdekaan.

“Kami sekali lagi menyampaikan salam hormat kami kepada Presiden Indonesia dan juga seluruh bangsa Indonesia atas dukungannya yang senantiasa konsisten terhadap isu Palestina,” ucap Dubes Palestina Zuhair Al-Shun.

“Presiden Indonesia juga senantiasa mengikuti dari dekat semua perkembangan yang terjadi di lapangan di Palestina, dan dalam hal ini pemerintah Indonesia menolak dengan keras berbagai macam pelanggaran dan kebijakan-kebijakan yang melanggar yang dilakukan oleh Israel, dan inilah yang disampaikan oleh Presiden Indonesia pada hari ini,” tambahnya.

Dalam pertemuan tersebut, Zuhair Al-Shun juga menjelaskan kepada Presiden Jokowi

tentang perkembangan terkini serta dinamika yang terjadi di Palestina, “Kami meyakini bahwa Indonesia tidak akan pernah berubah dan kami melihat bahwa dukungan itu senantiasa konsisten baik dari sisi pemerintahan maupun seluruh elemen bangsa Indonesia,” katanya.

Turut mendampingi Presiden Jokowi dalam pertemuan dengan Dubes Palestina yaitu Menteri Luar Negeri Retno Marsudi dan pejabat lainnya.

Tags : Palestina , Indonesia