Pelatnas Delegasi SOIna Selesai, Seluruh Atlet Siap Berlaga di SOWSG 23 Berlin

| Senin, 05/06/2023 22:24 WIB
Pelatnas Delegasi SOIna Selesai, Seluruh Atlet Siap Berlaga di SOWSG 23 Berlin Delegasi SOIna Siap Berlaga di SOWSG 23 Berlin mendatang (foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM – Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) Delegasi Special Olympics Indonesia (SOIna) ke Pesta Olahraga Dunia, Special Olympics World Summer Games (SOWSG) Berlin 23 akhirnya selesai.

Komandan Pelatnas Amran Siregar menyerahkan tugas dan tanggung jawabnya kepada Ketua Umum PP Soina Warsito Ellwein di Ruang Rinjani, Hotel Grand Arkenso, Semarang, Senin, 5 Juni 2023.

Selanjutnya Head of Delegation Agus Soegiarto menggantikan kepemimpinan kontingan SOIna yang akan bertanding di SOWSG Berlin 23 mulai dari tanggal 17 sampai dengan 24 Juni 2023 mendatang.

Ketua Umum PP-SOIna Warsito Ellwein menekankan pentingnya kekompakan, kebersamaan dan menciptakan suasana senang, gembira dan bahagia. "Perihal target yang akan dicapai dalam event ini beberapa pelatih menyampaikan setidaknya membawa pulang 9 medali emas," ujarnya.

Warsito menyampaikan bahwa cabang olahraga yang masuk dalam program Pelatnas dan akan berlaga dalam event akbar empat (4) tahunan ini sebanyak tujuh (7) cabang olahraga (cabor) yakni: Bulutangkis, Renang, Tenismeja, Boling, Atletik, Senam Ritmik dan Senam Artistik.

“Rencananya seluruh anggota delegasi dijadwalkan meninggalkan Semarang untuk mengikuti pelepasan resmi di Jakarta (10/6) mendatang, yang dilanjutkan berangkat lewat Bandara Soekarno-Hatta pada 11/6 petang,” paparnya.

Tags : Pelatnas Delegasi SOIna , SOWSG 23 Berlin

Berita Terkait