Hadiri Konsolidasi Barisan Perempuan AMIN, Gus Imin: Kita Siap Merubah Nasib Bangsa

| Jum'at, 06/10/2023 22:06 WIB
Hadiri Konsolidasi Barisan Perempuan AMIN, Gus Imin: Kita Siap Merubah Nasib Bangsa Bakal Cawapres 2024, Gus Imin menyampaikan sambutan dalam acara Deklarasi dan Konsolidasi Barisan Perempuan AMIN di Palembang, Jumat (6/10). (Foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Bakal calon wakil presiden (Cawapres) 2024, Muhaimin Iskandar atau Gus Imin menghadiri acara 'Deklarasi dan Konsolidasi Barisan Perempuan AMIN' di Grand Atyasa, Palembang, Sumatera Selatan, Jumat, 6 Oktober 2023. Gus Imin mengungkapkan bahwa gerakan perempuan ini siap memenangkan pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau AMIN pada Pemilu 2024 mendatang.

"Ini penghormatan yang luar biasa dan mereka cerdas, karena dengan gerakan perempuan ikut memenangkan AMIN berarti menitipkan agenda-agenda yang harus diperjuangkan kaum perempuan Indonesia," kata Gus Imin.

Karena itu, tegas Gus Imin, pasangan AMIN siap melakukan perubahan di masa mendatang. Barisan Perempuan AMIN, lanjut Ketua Umum PKB ini, menjadi bagian dari perubahan tersebut.

"Saya tahu, perempuan masih membutuhkan perjuangan yang tidak mudah. Kesetaraan, pemberdayaan, penguatan, perhatian negara dan pemerintah serta perlindungan akan hak-hak perempuan," ungkapnya.

"Insya Allah, barisan perempuan ini menjadi bagian dari keinginan kita untuk merubah nasib bangsa, merubah nasib Indonesia menjadi lebih adil dan makmur," tutur Gus Imin.

Sebelumnya, Gus Imin menghadiri kegiatan Rapat kerja wilayah (Rakorwil)PKB Sumatera Selatan. Kemudian, Gus Imin juga meresmikan kantor Sekretariat Bersama (Sekber) Pemenangan AMIN Sumatera Selatan.

Tags : Barisan Perempuan AMIN , Gus Imin , Perempuan , Indonesia

Berita Terkait