Sachrudin Minta Calon Tenaga Kesehatan Miliki Kemampuan Unggul

| Rabu, 11/10/2023 21:28 WIB
Sachrudin Minta Calon Tenaga Kesehatan Miliki Kemampuan Unggul Dies Natalis Akademi Kebidanan Asyifa Tangerang (foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin menghadiri acara Dies Natalis 20 Tahun Akademi Kebidanan Assyifa yang diselenggarakan di Atrium Mall Tangcity, Kota Tangerang, Selasa, 10 Oktober 2023.

Dalam sambutannya, Sachrudin menyampaikan harapannya agar Akbid Assyifa semakin berkembang dan terus melahirkan bidan maupun tenaga kesehatan dengan kualitas yang mumpuni.

"20 tahun bisa dikatakan sebagai usia remaja yang masih bisa terus tumbuh dan menjadi semakin lebih baik," harap Sachrudin.

Sachrudin juga mengharapkan agar para siswa yang tengah menempuh pendidikan di Assyifa dapat menyesuaikan diri terhadap tantangan dan kebutuhan jaman, khususnya dalam hal kesehatan.

"Setiap tahun banyak yang lulus, tapi hanya yang memiliki kemampuan dan pengetahuan yang akan bisa terus bertahan," ucapnya.

Keberadaan Akademi Assyifa di Kota Tangerang, ungkap Sachrudin, menjadi mitra bagi Pemerintah Kota Tangerang dalam menghadirkan pendidikan bagi masyarakat sebagai pondasi dalam pembangunan masyarakat.

"Tanpa pendidikan yang berkualitas, maka pembangunan yang dilakukan tidak akan maksimal. Karena butuh kerja sama dan menjadi tanggungjawab dari berbagai pihak yang ada di Kota Tangerang," ungkapnya.

Tags : Akademi Kebidanan Asyifa

Berita Terkait