Pemkot Tangerang Gelar PORSENI Tingkat SMP

| Senin, 16/10/2023 22:35 WIB
Pemkot Tangerang Gelar PORSENI Tingkat SMP Porseni tingkat SMP se Kota Tangerang (foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM – Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin membuka gelaran Pekan Olahraga dan Seni Sekolah Menengah Pertama (Porseni SMP) tingkat Kota Tangerang Tahun 2023 di GOR Dimyati, Tangerang, Senin, 10 Oktober 2023.

Dalam kesempatan itu, Sachrudin mengapresiasinya kepada seluruh pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan kegiatan kompetisi olahraga dan seni pelajar tahunan tersebut dan berharap nantinya dapat muncul bakat-bakat serta potensi unggul dalam bidang olahraga dan seni.

"Tujuannya tentu untuk mempersiapkan lahirnya para olahragawan dan seniman berprestasi sejak usia sekolah. Dan tentunya menumbuhkan rasa cinta terhadap olahraga dan seni budaya," kata Sachrudin.

Untuk itu, Sachrudin, berpesan kepada seluruh pelajar yang hadir agar senantiasa mengasah minat bakat dan kemampuan dengan terus berkegiatan positif dan menjauhi hal-hal yang berbau negatif.

"Ini adalah ajang bagi kalian semua untuk menunjukkan kemampuan dan bakat yang dimiliki. Makanya asah terus kemampuannya dan berlatih terus sesuai minat dan bakatnya. Fokus dan konsisten. Jangan mudah terdistraksi dengan hal-hal negatif yang bisa menghambat kita dalam meraih prestasi seperti tawuran dan lainnya," tukasnya.

Tags : PORSENI , Kota Tangerang

Berita Terkait