Pasangan AMIN Gelar Doa Bersama Jelang Daftar ke KPU

| Kamis, 19/10/2023 02:18 WIB
Pasangan AMIN Gelar Doa Bersama Jelang Daftar ke KPU Gus Imin menggelar acara Mujahadah dan Doa Bersama di Komplek Widya Candra, Jakarta Selatan, Rabu (18/10). (Foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Calon Wakil Presiden (Cawapres) RI, Muhaimin Iskandar menggelar acara Mujahadah dan Doa Bersama di Komplek Widya Candra, Jakarta Selatan, Rabu, 18 Oktober 2023 malam. Kegiatan ini turut dihadiri calon presiden (Capres) Anies Baswedan.

"Malam hari ini adalah ruwatan, doa khusus mohon pada Allah agar besok kami berdua, mas Anies dan saya dibarengi Ketua Umum PKB, PKS, dan Nasdem dan seluruh jajaran serta para pendukung. Malam ini ruwatan untuk besok jam 08.00 daftar ke KPU," kata Gus Imin.

Tampak hadir pimpinan partai pengusung pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN), serta para kiai. Acara tersebut dipandu langsung oleh KH Munif Zuhri, Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Girikusumo, Demak, Jawa Tengah.

Sementara itu, calon presiden (Capres) Anies Baswedan dalam sambutannya berharap perjalanan pasangan AMIN diridhai Allah SWT. Ia juga meminta agar terus diingatkan dan dibimbing oleh para kiai dan ulama.

"Terus lah doakan kami, bimbing kami, beri kami nasehat, beri kami petunjuk sehingga amanat yang sedang diembankan bisa dijalankan dengan sebaik-baiknya," tuturnya.

Tags : AMIN , Mujahadah , Gus Imin , Anies , KPU RI