Siap Menangkan AMIN di Jatim, Purnawirawan TNI-Polri Gerak ke Tiap Kabupaten

| Selasa, 31/10/2023 15:06 WIB
Siap Menangkan AMIN di Jatim, Purnawirawan TNI-Polri Gerak ke Tiap Kabupaten Cawapres RI, Gus Imin menghadiri deklarasi dukungan dari FKP3 se-Jawa Timur untuk pasangan AMIN yang digelar di Malang, Senin (30/10). (Foto: twitter @cakimiNOW)

RADARBANGSA.COM - Pasangan Calon Presiden-Calon Wakil Presiden, (Capres-Cawapres) Anies R. Baswedan- Muhaimin Iskandar (AMIN) mendapatkan dukungan dari Relawan Sekretariat Bersama (Sekber) Kuning Ijo Biru (KIB) Jawa Timur.

Hal itu ditandai dengan deklarasi Sekretariat Bersama (Sekber) Kuning Ijo Biru (KIB), Forum Komunikasi Purnawirawan TNI-Polri dan ASN untuk Perubahan dan Persatuan (FKP3) se-Jatim di Malang, Jawa Timur, Senin, 30 Oktober 2023.

Koordinator Sekretariat Bersama (Sekber) Kuning Ijo Biru (KIB), Habil Marati mengatakan, pasangan AMIN merupakan pasangan yang paling lengkap berdarah NU, karena keduanya merupakan cucu pendiri bangsa. 

"Dari ketiga paslon hanya Gus Imin yang berdarah NU asli. Jatim basis kuat NU. Sehingga Jatim kantong suara Amin," kata Habil.

Sementara itu, Cawapres dari Koalisi Perubahan, Gus Imin mengungkapkan, para purnawirawan tersebut siap bergerak ke seluruh kabupaten untuk memenangkan pasangan AMIN di wilayah Jawa Timur. 

“Dua komponen yang menjadi tumpuan pertama komponen dari para Purnawirawan TNI se Jawa Timur. Para purnawirawan TNI-Polri ini siap bergerak ke seluruh kabupaten. Para purnawirawan TNI-Polri ini akan menjadi sel-sel pengawas Pemilu dan menjadi penggerak suara di seluruh Jawa Timur,” kata Gus Imin.

Relawan dari Sekber Kuning Ijo Biru, lanjut Gus Imin, akan menjadi penyemangat dalam menghadapi Pilpres 2024 mendatang. Ia juga optimis AMIN bakal menang di Jawa Timur.

“Bersama-sama akan bergerak untuk pemenangan AMIN. Tentu ini esensi yang luar biasa, menambah semangat kita untuk memenangkan AMIN di Jawa Timur,” tukas Ketua Umum PKB ini.

Tags : AMIN , Jawa Timur , Purnawirawan , FKP3 , Gus Imin