Pemkot Tangerang Raih Anugerah Media Humas 2023

| Rabu, 01/11/2023 18:41 WIB
Pemkot Tangerang Raih Anugerah Media Humas 2023 Pemerintah Kota Tangerang meraih Anugerah Media Humas 2023 (foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang kembali meraih penghargaan pada ajang Anugerah Media Humas 2023 yang digelar oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (Kemenkominfo RI) di Grand Ballroom The Westin Hotel, Surabaya pada Senin, (30/10/2023).

"Semoga capaian ini semakin menambah semangat kerja rekan-rekan sekalian khususnya dalam membuat siaran pers kegiatan pimpinan maupun untuk publik," kata Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin dalam keterangannya, Rabu, 1 November 2023.

Pemkot Tangerang, kata Sachrudin, tentunya wajib menginformasikan kepada masyarakat perihal berbagai kegiatan maupun program pembangunan yang ada di Kota Tangerang dengan sebaik mungkin.

"Kalau informasinya tersampaikan dengan cepat dan tepat, diharapkan masyarakat dapat semakin mengetahui kotanya dan tentunya, dapat turut berpartisipasi aktif dalam pembangunan Kota Tangerang," imbuhnya.

Sementara itu, prestasi yang diraih ini, ungkap Sachrudin, harus dapat memacu semangat kita semua untuk bekerja lebih maksimal lagi untuk masyarakat dan Kota Tangerang.

"Apa yang kami lakukan semua semata-mata untuk masyarakat dan Kota Tangerang. Ayo terus kita lakukan yang terbaik," ungkapnya.

Tags : Pemerintah Kota Tangerang , Anugerah Media Humas 2023

Berita Terkait