Pimpin Timnas Pemenangan, Eks Pilot Jet Tempur F-16 Yakin AMIN Menang

| Selasa, 14/11/2023 19:42 WIB
Pimpin Timnas Pemenangan, Eks Pilot Jet Tempur F-16 Yakin AMIN Menang Marskal Madya TNI (Purn) Muhammad Syaugi Alaydrus ditunjuk sebagai Captain Timnas Pemenangan AMIN pada Pilpres 2024 (Foto: radarbangsa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM – Pasangan Calon Presiden-Calon Wakil Presiden (Capres-Cawapres) Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) mengumumkan Timnas Pemenangan AMIN di Jalan Pangeran Diponegoro, Menteng, Jakarta, Selasa, 14 November 2023.

Pasangan AMIN memilih Marskal Madya TNI (Purn) Muhammad Syaugi Alaydrus sebagai Captain Timnas Pemenangan. Ia menyampaikan terima kasih kepada Capres Anies Baswedan dan Cawapres Muhaimin Iskandar yang telah mempercayakan kepadanya.

“Saya berterima kasih kepada pak Anies dan pak Muhaimin yang memberikan kepercayaan kepada saya sebagai Kapten Timnas AMIN,” ucap  Muhammad Syaugi Alaydrus dalam keterangan persnya.

Didampingi 12 co-captain serta line up Timnas, mantan Pilot Jet Tempur F-16 itu menyakini optimis AMIN bakal menang pada Pilpres 2024 ini, “Saya yakin dengan didampingi co-captain yang hebat-hebat dan pandai ini. Saya yakin dengan kolaborasi sinergitas untuk semua bisa membawa tim pemenangan AMIN bisa menang,” imbuhnya.

“Bismillah, mudah-mudahan dukungan masyarakat semua saya yakin melihat rekam jejak pak Anies dan pak Muhaimin selama ini yakin kita masyarakat akan memilih perubahan yang lebih baik,” tukasnya.

Cawapres RI, Gus Imin menyakini Timnas yang dipimpin Marsekal Madya TNI (Purn) Muhammad Syaugi Alaydrus ini akan meraih kemenangan bagi AMIN pada Pilpres 2024.

“Selamat bagi timnas AMIN, kita yakin dan percaya, timnas AMIN beserta seluruh  timnas yang ada di seluruh Indonesia akan mewujudkan kemenangan amin untuk perubahan Indonesia yang lebih baik,” ucapnya.

Tags : TIMNAS AMIN , Gus Imin , Anies