Relawan AMIN di Purwokerto Dirikan Posko TPS Gerakan Rakyat

| Minggu, 17/12/2023 17:31 WIB
Relawan AMIN di Purwokerto Dirikan Posko TPS Gerakan Rakyat Anies Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar (Pasangan Capres dan Cawapres RI). (Foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Kelompok relawan yang mendukung pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar mendirikan Posko TPS (tempat pemungutan suara) Gerakan Rakyat di daerah Purwokerto, Jawa Tengah.

Co-Captain Tim Nasional Pemenangan Anies-Muhaimin (Timnas AMIN), Sudirman Said mengatakan bahwa Posko TPS di Purwokerto itu menjadi salah satu posko dari sekian banyak posko lainnya yang akan didirikan di seluruh Indonesia. Menurutnya posko-posko itu didirikan demi target memenangkan Anies-Muhaimin.

"Pergerakan di lapangan masif. Rakyat bergeliat dengan berbagai cara dan kemampuannya memberikan dukungan kepada Anies-Muhaimin," kata Sudirman dalam keterangannya yang dikutip pada Minggu, 17 Desember 2023.

Selain pendirian posko, menurutnya masyarakat dari berbagai lapisan juga turut bergerak untuk memenangkan Anies-Muhaimin dengan cara membuat berbagai atribut pemenangan dan kampanye secara kreatif.

Posko itu nantinya menjadi pusat aktivitas warga pemilih pasangan Anies-Muhaimin di level paling depan, yakni di sekitar TPS. Warga bakal berkumpul di setiap posko itu untuk membicarakan solusi pemenangan Anies-Muhaimin.

Untuk itu, Sudirman juga mengingatkan relawan untuk terus menjalin silaturahmi sebagai pilar utama pemenangan. Karena menurutnya dukungan terhadap Anies-Muhaimin berasal dari lintas partai dan berbagai lapisan masyarakat.

Tags : AMIN , Purwokerto , Anies , Muhaimin , TPS , Relawan