Kemendes PDTT Raih Anugerah Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2023

| Rabu, 20/12/2023 19:19 WIB
Kemendes PDTT Raih Anugerah Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2023 Kemendes PDTT meraih Anuegrah Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2023 (foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) berhasil meraih dan mempertahankan Anugerah Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2023 Kategori Kementerian Informatif dari Komisi Informasi Pusat (KIP).

Penghargaan diserahkan oleh Ketua KIP Donny Yoesgiantoro kepada Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Abdul Halim Iskandar yang diwakili oleh Kepala Biro Hubungan Masyarakat (Humas) Erlin Chaerlinatun.

“alhamdulillah berhasil meraih dan mempertahankan penghargaan untuk kategori Kementerian Informatif yang menandakan jika Kemendes PDTT terbuka ke publik. Keterbukaan Informasi Publik menjadi vital di era digitalisasi," kata Erlin Chaerlinatun.

Sentra Layanan Informasi Masyarakat (SELARAS), kata Erlin, menjadi akses bagi masyarakat atau publik yang ingin memperoleh informasi berkaitan dengan desa, pembangunan daerah tertinggal dan transmigrasi.

"Semoga dengan penghargaan ini, maka Kemendes PDTT akan semakin baik berikan layanan masyarakat untuk mengakses informasi," ungkapnya.

Tags : Kemendes PDTT