Anies Baswedan Ajak Warga NTB Kawal Suara di TPS

| Rabu, 07/02/2024 08:15 WIB
Anies Baswedan Ajak Warga NTB Kawal Suara di TPS Capres Nomor Urut 1, Anies Baswedan (foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Calon Presiden RI Anies Baswedan mengajak pendukungnya di Nusa Tenggara Barat (NTB) untuk mengawal suara di masing-masing tempat pemungutan suara (TPS) pada hari Rabu, 14 Februari 2024.

"Mari tambah suara dan jaga suara di TPS pada tanggal 14 Februari 2024 untuk mencoblos pasangan calon nomor urut 1, Anies-Muhaimin," kata Anies di hadapan massa yang memenuhi kampanye rapat umum di Lapangan Umum Karang Pule, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram, Selasa, 6 Februari 2024.

Selain itu, Anies mengajak masyarakat NTB untuk menyamakan langkah membawa bangsa Indonesia adil makmur untuk semua, mulai biaya hidup lebih murah, pendidikan terjangkau, dan lapangan pekerjaan tersedia bagi masyarakat.

"Oleh karena itu, 14 Februari menjadi hari perubahan Indonesia," ujarnya.

Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut menegaskan bahwa orang-orang yang datang dalam kampanye bukan orang-orang yang mengharapkan bayaran, melainkan mereka datang membawa harapan untuk perubahan Indonesia.

"Yang datang di sini adalah orang-orang yang tidak bisa dibeli harga dirinya dan tidak bisa diperjualbelikan hak suaranya. Yang datang ke sini adalah orang-orang yang menjaga kemuliaan Indonesia. Kita harus ajak semua yang belum memilih untuk ikut memilih pada tanggal 14 Februari 2024," tuturnya.

Oleh karena itu, Anies meminta pendukungnya mengajak yang belum menentukan pilihan untuk memilih paslon nomor urut 1.

"Ini demi perubahan nasib dan kebaikan bersama. Ini bukan soal nasib kita saja, melainkan soal nasib jutaan orang yang tertinggal, terkalahkan, dan terpinggirkan serta orang-orang yang membutuhkan perubahan," tukas Anies.

Tags : Anies Baswedan , NTB , TPS , Perubahan , Indonesia , Kampanye