Menpora Kunjungi Pelatnas Basket 3x3 Asian Games

| Jum'at, 12/01/2018 20:34 WIB
Menpora Kunjungi Pelatnas Basket 3x3 Asian Games Menpora Imam Nahrawi saat melakukan kunjungan ke Pelatnas Asian Games Basket 3x3 di Jakarta (Foto: Kemenpora.go.id)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi mengaku bangga bisa melihat langsung arena Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) Asian Games cabang Basket 3x3 di di Istana Kana, Jl RP Soeroso No 24, Cikini, Jakarta, Jumat 12 Januari 2018.

"Saya bangga hari ini bisa melihat langsung arena pelatnas yang begitu nyaman dan aman," ujar Menpora Imam Nahrawi seperti dilansir kemenpora.go.id.

Menpora memberikan motivasi kepada para atlet, pelatih dan manajer agar Basket 3x3 dapat memberikan yang terbaik untuk merah putih. Semua stakeholder harus berjuang demi prestasi yang gemilang.  "Tidak perlu berkecil hati, meski masih ada yang memandang sebelah mata, basket 3x3 saatnya mempersembahkan yang terbaik," ujar Menpora.

Menurut Menpora, Pemerintah akan mensuport para atlit dengan memberikan penghargaan. Bahkan Pemerintah telah menyiapkan formula apresiasi termasuk menjadi Aparatur Negeri Sipil (ASN).

"Beberapa hari yang lalu telah kita matangkan bersama Kementerian PAN-RB tentang penghargaan menjadi ASN /PNS bagi atlet-atlet berprestasi, insyaa-Allah tanggal 17 akan diumumkan," tukasnya.

"Teruslah bersemangat dan berjuang, pemerintah akan terus mendukung dan memperhatikan," terangnya.

Tags : Imam Narwawi , Asian Games ,

Berita Terkait