Vinales Bahagia Perpanjang Kontrak Bersama Yamaha

| Kamis, 25/01/2018 22:01 WIB
Vinales Bahagia Perpanjang Kontrak Bersama Yamaha Maverick Vinales (Movistar Yamaha). (Foto: MotoGP)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pembalap Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, mengumumkan telah memperpanjang kontrak di tim yang bermarkas di Lesmo, Italia. Pebalap asal Spanyol itu akan mentas bersama Yamaha hingga 2020 mendatang.

Vinales mengaku lebih tenang karena telah memiliki masa depan yang lebih baik. Dengan demikian, pembalap asal Spanyol itu bisa fokus untuk memberikan prestasi terbaik bagi Yamaha.

“Saya sangat senang karena Yamaha dan saya telah memperpanjang kontrak kami dua tahun lagi. Ini baik untuk saya dan juga tim sejak awal, karena ini memberi kami ketenangan. Kami tahu bahwa saya akan terus menunggangi YZR-M1 –nama motor utama Yamaha– selama tiga musim mendatang, jadi sekarang kami hanya bisa fokus pada balapan,” ujar Vinales, mengutip dari laman resmi Movistar Yamaha, seperti dikutip okezone.com, Kamis, 25 Januari 2018.

“Saya sangat puas dengan keputusan ini. Saya memiliki banyak kepercayaan kepada tim dan di Yamaha dan saya senang mereka juga merasakan hal yang sama," ungkapnya.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Yamaha atas kepercayaannya dan juga kepada para fans saya. kami akan terus bekerja keras,” tambah pembalap berusia 22 tahun itu.

Nampaknya, Movistar Yamaha memiliki keyakinan lebih dengan kemampuan yang dimiliki oleh Vinales. Pada musim perdananya di MotoGP 2017, Vinales mampu mengamankan dua kemenangan dalam dua seri perdana.

Tags : Maverick Vinales , Movistar Yamaha , MotoGP