Marc Marquez Jadi yang Tercepat di MotoGP Amerika Serikat

| Senin, 23/04/2018 03:05 WIB
Marc Marquez Jadi yang Tercepat di MotoGP Amerika Serikat Marc Marquez (Tim Repsol Honda). (Foto: otospirit.com)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pebalap Repsol Honda Marc Marquez menjadi yang tercepat pada seri balapan MotoGP Amerika Serikat, Minggu, 22 April 2018 yang berlangsung di Cirluit of the Americas. Memulai start di posisi ketiga akibat terkena penalti, Marquez mampu menusuk ke posisi terdepan dibelakang Maverick Vinales.

Awal mulai balapan, tiga rider terus berpacu untuk menjadi yang terdepan, silih berganti Vinales, Andrea Ianonne dan Marc Marquez menguasai balapan. Namun, selepas pertengahan balapan, Marquez seakan tidak mampu dikejar oleh Maverick Vinales yang menguntit di posisi kedua usai menyalip Ianonne.

Hingga balapan berakhir, Marc Marquez tidak memiliki kendala berarti dari pesaing dibelakangnya. Posisi kedua direbut oleh Vinales yang memulai start di posisi pertama. Sementara, Andrea Ianonne harus puas meraih podium ketiga.

Posisi keempat mampu diamankan oleh Valentino Rossi dan posisi kelima sukses direbut pebalap Ducati Andrea Dovizioso. Johann Zarco yang memulai balapan dari posisi ketiga, harus melorot dibelakang Dovizioso diurutan keenam.

Selanjutnya Dani Pedrosa mengakhiri balapan diurutan ketujuh, menyusul T. Rabat posisi kedelapan. Kemudian, Jack Miller diurutan kesembilan dan posisi kesepuluh diraih oleh Aleix Espargaro.

Tags : MotoGP Amerika Serikat , Marc Marquez

Berita Terkait