Paralayang Tambah Koleksi Emas Indonesia di Asian Games 2018

| Kamis, 23/08/2018 17:05 WIB
Paralayang Tambah Koleksi Emas Indonesia di Asian Games 2018 Jafro Megawanto (Atlet Paralayang Indonesia). (Foto: bolasportcom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Cabang Olahraga Paralayang menambah koleksi emas Indonesia. Indonesia sukses merebut medali emas keenam dari tim beregu putra paralayang menjadi yang terbaik dalam nomor ketepatan mendarat (KTM) yang berlangsung di arena paralayang Gunung Mas, Puncak, kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu, 22 Agustus 2018 sore.

Kemudian, pada Kamis, 23 Agustus 2018 pagi, Jafro Megawanto yang turun dalam kategori perorangan Paralayang putra juga sukses merebut medali emas nomor ketepatan mendarat (KTM) putra. Jafro sendiri sebelumnya juga termasuk dalam tim beregu putra yang juga menyumbang medali emas.

Sementara, tim putri paralayang juga sukses mempersembahkan medali perak dalam nomor ketepatan mendarat (KTM) putri. Total dari cabang Paralayang, Indonesia mengumpulkan dua medali emas dan satu perak di Asian Games 2018.

Berkat tiga medali dari paralayang, koleksi perolehan medali Indonesia terus bertambah. Dilansir dari detik.com, Indonesia menepati posisi kelima dengan torehan 7 medali emas, 5 medali perak dan 9 medali perunggu dengan total 21 medali. 

Tags : Asian Games 2018 , Paralayang , Medali Emas

Berita Terkait