Presiden Minta Bonus Asian Games Sesegera Mungkin Diberikan

| Kamis, 30/08/2018 17:28 WIB
Presiden Minta Bonus Asian Games Sesegera Mungkin Diberikan Atlet bulutangkis Indonesia, Jonatan Christie (foto badmintonindonesia.org)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Presiden Joko Widodo mengungkapkan Pemerintah telah menyiapkan bonus untuk para atlet yang berhasil menyumbangkan medali baik emas, perak maupun perunggu bagi Indonesia di ajang Asian Games 2018 yang digelar di Jakarta dan Palembang.

Jokowi menjelaskan, Indonesia kini mantap bertengger di posisi keempat perolehan medali sementara Asian Games 2018 dengan 30 medali emas, 22 perak, dan 37 perunggu.

"Atas pencapaian dan prestasi para atlet itu, pemerintah sudah menyiapkan bonus," tulis Presiden Joko Widodo melalui akun resmi Instagramnya @jokowi, Kamis 30 Agustus 2018.

Presiden Jokowi meminta kepada pihak terkait agar bonus para atlet dapat diberikan dalam waktu dekat. Bahkan kalau bisa, para atlet bisa menerima bonus tersebut sesegera mungkin.

"Saya ingin agar bonus diberikan kepada para pahlawan olahraga ini sesegera mungkin, kalau bisa sebelum keringat mereka mengering," tegas Presiden Jokowi.

 

Tags : Asian Games , Menpora ,

Berita Terkait